Kamis, 05 April 2018

Sahabat Karin Gelar Diskusi Buku Lampungisme Karya Karina Lin

Laporan Imelda Astari


Karina Lin memperlihatkan bukunya “Lampungisme: Sosiokultur, Alam & Infrastruktur Bumi Ruwa Jurai”. | Imelda Astari/duajurai.co
BANDAR LAMPUNG, duajurai.co – Sekelompok perempuan yang menamakan diri Sahabat Karin akan menggelar diskusi dan bedah buku “Lampungisme: Sosiokultur, Alam & Infrastruktur Bumi Ruwa Jurai” karya Karina Lin. Rencananya, kegiatan itu berlangsung di Bukit Mega Raya, Jalan Thabranie Daud, Tanjung Gading, Kota Bandar Lampung, Minggu mendatang, 8 April 2018, pukul 13.00 WIB.

Diskusi yang dimoderatori Asisten Ombdusman Lampung Atika Mutiara Oktakevina itu akan menghadirkan sejumlah narasumber. Mereka adalah mantan Dekan FISIP Universitas Bandar Lampung (UBL) Jauhari M Zaelani, dosen FMIPA Universitas Lampung (Unila) Admi Syarif, dan Pemimpin Redaksi (Pemred) duajurai.co Juwendra Asdiansyah.


Buku terbitan Pustaka LaBRAK ini merupakan kumpulan tulisan Karina yang tersebar di sejumlah media cetak lokal sejak 2012-2017.  Perempuan yang mengidap lupus itu mengaku tak mudah untuk menyusun buku tersebut. Sebab, dia harus bolak-balik Lampung-Jakarta untuk menjalani pengobatan.

“Saya menulis karena ingin memanfaatkan waktu dengan baik. Meskipun banyak keterbatasan, tapi bukan berarti saya harus berdiam diri saja,” ujar perempuan bernama asli Karina Eka Dewi itu.

Nantinya, acara akan diisi dengan hiburan musik akustik oleh Orang Indonesia (OI) Bandar Lampung. Kegiatan ini didukung duajurai.co, Bukit Mega Raya, OI Bandar Lampung, Grup Pembaca duajurai.co, Teknokra.com, dan Kangen Water. Untuk konfirmasi kehadiran bisa menghubungi Imelda Astari pada nomor 0812 7231 6989.(*)


Sumber: Duajurai.co, Rabu, 4 April 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar