Kamis, 19 November 2020

Sekumpul Cerita untuk Pakcik


Judul buku
: Sekumpul Cerita untuk Pakcik: Karya Bersama Peserta GSMS 2020 SD Negeri 2 Kembahang
Kurator: Ahmadi Pahlewi
Editor: Udo Z. Karzi
Penerbit: Pustaka LaBRAK bekerja sama dengan GSMS Lampung Barat dan SDN 2 Kembahang
Cetakan: I, November 2020
Tebal: xiv + 92 hlm
ISBN: 978-623-95386-0-6


Buku Sekumpul Cerita untuk Pakcik: Karya Bersama Peserta GSMS 2020 SD Negeri 2 Kembahang ini menjadi hadiah kebanggaan saya di penghujung tahun 2020. Ini adalah bukti bahwa gerakan literasi yang saya canangkan sejak 2018 lalu sudah mulai menunjukkan hasil. Siswa-siswa SD Negeri 2 Kembahang sudah mencapai akhir dari proses membaca, yakni mampu menciptakan tulisan. Tidak mudah bagi setiap individu untuk menuangkan ide, gagasan, dan pendapat melalui tulisan. Namun, mereka bisa,

~ Parosil Mabsus, Bupati Lampung Barat

Setelah menerima materi dan mengikuti praktik menulis dalam program Gerakan Seniman Masuk Sekolah (GSMS), akhirnya 25 siswa berhasil mengumumkan karya mereka. Mereka menceritakan semua yang ada dalam pikiran mereka. Perihal keseharian, cita-cita, dan imajinasi mereka.

Para Penulis:
Adinda Yolandia, Ajeng Mulia Ningsih, Anggita Saqina, Anita Sopia, Ariyo Rivaldo Putra, As Syifa Yulia Putri, Deby Yolanda, Faradila Novita, Fikri, Geysha Bilqis Aprilia, Ghaza Marvelliando, Gita Marziana Putri, Jesika Pidinia Salsabila, Martadika Efata, Marvel Andika Pratama, Meisya Amanda, Meysa Aprilia, Novia Finanda, Nurisqia Shifa Maharani, Olivia, Raditya Galih Saputra, Rizqa Aulia, Silvi Az Zahra, Tri Mutiara, Wika Prastiani.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar